Senin, 04 Maret 2013

13.57
MAS TRAVEL BIRO
FRANKFURT – AMSTERDAM – PARIS – ZURICH – MUNICH

HARI 01
JAKARTA – ABU DHABI BY EY 471 CGKAUH 1845 2350
Berkumpul di Bandara International soekarno Hatta untuk penerbangan menuju FRANKFURT dengan menggunakan pesawat Etihad Airways. Dan bermalam di pesawat.

HARI 02
ABU DHABI - FRANKFURT BY EY1 0215 – 0700
USSELDORF – AMSTERDAM
Sesampainya di Frankfurt, Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan di antar menuju kota Orientasi di Dusseldorf. Dan menjelang siang hari anda akan makan siang di  Restauran Cina denagn 5menu standar. Selanjutnya anda akan di antar menuju Dusseldorf-Amsterdam. Sampai pada  malam harinya anda akan menikmati makan malam di Restauran Cina dengan 5menu standar. Dan kembali ke hotel. 
AKOMODASI: RAMADA APOLLO AMSTERDAM CENTRE HOTEL (*4)

HARI 03
AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM
Setelah makan pagi di hotel, kami akan mengantar anda satu hari penuh bertamasya ke Volendam,lalu makan siang,Sightseeing,makan malam dan kembali ke hotel. Mengawali hari anda pertama anda akan kami antar ke Orientasi Kota di Volendam.Menjelang siang anda akan menikmati makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar. Lanjut anda akan di antar untuk melihat Diamond Factory dan satu jam di Canal Cruise. Menjelang makan malam anda akan menikmati makan malam di Restauran Desa dengan 5menu standar. Lalu kembali ke hotel.  
AKOMODASI: RAMADA APOLLO AMSTERDAM CENTRE HOTEL (*4)


HARI 04
AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS 
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan di antar menuju Amsterdam-Brussels. Sampai pada makan siang, anda akan makan siang di Restauran Cina dengan 5menu standar.Selanjutnya anda akan di antar menuju Brussels-Paris. Menjelang malam hari anda akan menikmati makan malam di Restauran Cina dengan 5menu standar. Selanjutnya kembali kie hotel.
AKOMODASI: MERCURE PARIS VELEZY HOTEL (*4)

HARI 05
PARIS
Setelah makan pagi di hotel, hari ini jadwal anda ke: Sightseeing-makan siang-ke Disposal-makan malam-kembalo ke hotel. Mengawali perjalanan anda, anda akan di temani oleh pemandu wisata indonesia yang bersedia untujk memberika pelayanan yang baik. Lalu anda akan memasuki lantai 2 di menara Eiffel. Menjelang siang hari anda akan menikmati makan siang anda di Restauran Cina dengan 5menu standar.Selanjutnya anda akan di ajak untuk berbelanja. Sampai pada malam hari dan anda bisa menikmati makn malam di Restauran Thailand dengan 5menu standar.Lalu kembali ke hotel.
AKOMODASI: MERCURE PARIS VELIZY HOTEL (*4)

HARI 06
PARIS – DIJON – ZURICH
Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami antar ke Paris Dijion. Dan menjelang makan siang anda akan menikmati makan siang di Restauran Cina dengan 5menu Standar.Selanjutnya anda akan di ajak ke Dijon-Zurich.Dan pada malam harinya anda akan makan malam di hotel setempat dengan 3menu standar. Lalu kembali ke hotel.
AKOMODASI: HOLIDAY INN ZURICH MESSE HOTEL (*4)

HARI 07
ZURICH – TITLIS – LUCERNE – ZURICH 
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar bertamasya ke Mt.Titlis, setelah itu makan siang, makan malam dan kembali ke hotel. Dan anda akan kembali ke Mt.Titlis dengan menggunakan Cable Car,dan berbebas di Mt.Titlis. Selanjutnya anda akan makan siang di Restauran Panorama dengan 5 menu standar. Lnjut lagi anda anda akan di antar ke Orientasi Kota di Lurence. Menjelang malam harinya anda akan meikmati makan malam di Restauran Cina dengan 5menu standar. Selanjutnya kembali ke hotel.
Akomodasi : HOLIDAY INN ZURICH MESSE HOTEL (*4)

HARI 08
ZURICH – VADUZ – MILAN
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar menuju Zurich-Vaduz sampai menjelang siang anda akan makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar. Selanjutnya anda akan di ajak ke Vaduz-Milan, sampai pada makan malam anda pun bisa menikmati makan malam anda di Restauran Cina dengan 5menu standar.
Akomodasi : HOLIDAY INN ASAGO HOTEL (*4)

HARI 09
MILAN – VENICE – VENICE TRONCHETTO – VENICE ISLAND – VENICE – MESTRE – VENICE
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar menuju Milan-Venice. Selanjutnya anda akan di ajak ke Perahu pribadi menuju pulau. Sampai pada siang hari anda akan makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar di san Marco.Lanjut lagi ke Perahu pribadi di San mRco. Menjelang malam hari anda bisa menikmati makan malam di Restauran Cina dengan 5menu standar. Selanjutnya kembali lagi ke hotel.
Akomodasi: APOGIA SIRIO HOTEL (*4)

HARI 10
VENICE – INNSBRUCK - MUNICH
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar menuju Venice-Munich, sampai menjelang siang hari anda akan menikmati makan siang di Restauran Cina denagn 5menu Standar. Selanjutnya anda akan di antar ke Innsbruck-Munich. Sampai pada malam harinya anda pun bisa menikmati makan malam di Retauran Cina dengan 5menu standar. Lalu kembali ke hotel.
Akomodasi : PARK INN BY RADISSON MUNCHEN OST HOTEL (*4)

HARI 11
MUNICH – ABUDHABI BY EY 6 MUC-AUH 1210 2010
Setelah makan pagi di hotel. Anda akan kami antar menuju Airport untuk kembali pulang Ke Tanah Air. Acara tour selesai dengan membawa sejuta kenangan indah bersama MAS TRAVEL BIRO. Terimakasih.

HARI 12
ABUDHABI - JAKARTA  EY 472 AUH-CGK  0240 1415
Tiba di Jakarta. Sampai jumpa pada perjalanan berikutnya bersama Mas TraveL Biro

BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR/ MINIMAL KEBERANGKATAN 20 ORANG USD 2,578

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Frankfurt-Jakarta dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 530/orang. 
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program. 
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan. 
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel. 
7. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%

MAS TRAVEL BIRO member of IATA
Melayani :

* Internasional & Domestik Tiket.
* Internasional & Domestik Tour.
* Internasional & Domestik Hotel Voucher.
* Travel Dokumen : Visa & Passport.
* MICE(Meeting Incentive Convention Exhibition).
* Rent Car & Airport Shuttle.

HEAD OFFICE :
Metropolis Town Square GM-1 No. 9 Modernland
Tangerang 15117, Indonesia
Ph. +6221-55780317 (Hunting)
Fax. +6221-55780318

BRANCH OFFICE :
ITC BSD Blok E3A No. 10
BSD Serpong, Tangerang Selatan - Indonesia
Ph. +6221-53161608 (Hunting)
Fax. +6221-53161605

Ym / Email : mas999travel@yahoo.com / info@mastravelbiro.com
website : http://www.mastravelbiro.com