Rabu, 13 Maret 2013

14.53
MAS TRAVEL BIRO

HARI 01
JAKARTA – ABU DHABI WITH  EY  471 18.00 - 23.15
Berkumpul di Bandara internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menggunakan Etihad Airways

HARI 02
ABU DHABI – LONDON WITH EY 11 03.00 - 06.45
Setelah tiba di London, peserta akan diajak untuk city tour mengunjungi / melewati : Big Ben, Tower of London, Westminter Abbey dan Buckingham Palace. Setelah itu, dilanjutkan dengan mengunjungi Patung Lilin yang sangat terkenal yaitu Maddame Tussaud. Makan siang di local restaurant, setelah makan siang dilanjutkan dengan shopping di Oxford Street untuk berburu barang barang koleksi maupun untuk oleh – oleh. Setelah shopping, peserta diantar menuju restaurant untuk makan malam sebelum check in di hotel untuk beristirahat.
AKOMODASI : Jurys inn Chelsea / Setaraf

HARI 03
LONDON – BRUSSEL – VOLENDAM - AMSTERDAM
Setelah sarapan pagi di hotel, transfer menuju stasiun kereta untuk naik kereta menuju Brussel sambil menikmati pemandangan yang indah sepanjang perjalanan. Tiba di Brussel dilanjutkan dengan makan siang di restaurant local sebelum melanjutkan perjalanan menuju Volendam yang akan menghabiskan waktu sekitar 3 jam. Tiba di Volendam peserta akan diajak untuk mengunjungi pemukiman nelayan dan menikmati suasana sore diatas cruise kecil yang mengitari pemukiman tersebut. Sore menjelang malam, waktunya untuk makan malam sebelum akhirnya check in hotel untuk beristirahat.
AKOMODASI : Ramada Apollo Amsterdam Centre / Setaraf


HARI 04
AMSTERDAM – BRUSSEL - PARIS
Setelah makan pagi di hotel, acara tour hari ini dimulai dengan perjalanan menuju Brussels untuk mengunjungi Grand Palace dan Manneken Pis. Makan siang dalam perjalanan. Setelah makan siang, acara dilanjutkan menuju salah satu kota paling romantis, yaitu Paris. Tiba di Paris akan disuguhkan menu makan malam yang istimewa dan kemudian check in hotel agar tetap fit melanjutkan tour dihari esok.
AKOMODASI : Mercure Paris Velizy / Setaraf

HARI 05
PARIS
Setelah tiba di Paris, anda akan diajak untuk city tour melihat keindahan suasana kota Paris, melewati : Des Invalides, Louvre, Champs  Elyssee & Arch D' Triomph. Setelah itu, berkunjung ke salah satu objek wisata paling terkenal didunia yaitu Menara Eiffel. Apabila cuaca mendukung, kita dapat naik ke Eiffel sampai level kedua. Setelah menikmati Eiffel dilanjutkan dengan makan siang dan waktu bebas untuk menikmati kota paris sampai waktunya makan malam di restaurant thai. Check in hotel untuk beristirahat.
AKOMODASI : Mercure Paris Velizy / Setaraf 

HARI 06
PARIS – DIJON - ZURICH
Pagi hari setelah sarapan di Hotel, perjalanan hari ini adalah menuju Zurich yang akan transit di kota Dijon. Makan siang dan makan malam di lokal restaurant dan tiba di Zurich check in hotel untuk beristirahat.
AKOMODASI : Holiday Inn Zurich Messe / Setaraf

HARI 07
ZURICH CITY TOUR
Program tour hari ini adalah menuju Gunung Titlis, yaitu gunung yang sangat terkenal di Swiss. Kita juga dapat berkesempatan untuk menikmati indahnya gunung tersebut dari atas kereta gantung. Setelah puas menikmati suasana sejuk gunung Titlis, waktunya makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang kita akan mengunjungi Lion Monument , Bucherer & Chapel Bridge. Makan malam di lokal restaurant. Kembali ke hotel untuk beristirahat.
AKOMODASI : Holiday Inn Zurich Messe / Setaraf

HARI 08
ZURICH – COMO – VENICE
Pagi hari setelah sarapan, perjalanan dimulai dengan perjalanan menuju Como yang ditempuh kurang lebih 3 jam. Makan siang di lokal restaurant dan dilanjutkan dengan menuju Venesia. Setelah makan siang tamu akan diantar menuju pelabuhan, untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan gondola dari Tronchetto menuju  San Marco. Sepanjang jalan anda dapat menikmati indahnya kota Venesia yang menyejukkan mata. Setelah sampai, dilanjutkan dengan city tour melewati : Piazza San marco, Doges Palace & San Marco
Cathedral. Setelah itu kembali ke Tronchetto dan makan malam di restaurant sebelum check in hotel untuk beristirahat
AKOMODASI : Apogia Sirio / Setaraf

HARI 09
VENICE – PRATO – ROME
Pagi hari setelah sarapan, menuju Roma yang memakan waktu sekitar 8 jam namun berhenti di Prato terlebih dahulu untuk makan siang dan beristirahat. Tiba di Roma, dilanjutkan dengan makan malam dan check in hotel untuk beristirahat
AKOMODASI : Mercure West / Setaraf

HARI 10
ROME – PISA
Pagi hari setelah sarapan anda akan diantar untuk city tour Roma, negara kecil di Italia yang menyajikan keindahan arsitektur kuno yang sangat indah. City tour diawali dengan St Peter's Basilica, gereja katholik terbesar dan paling terkenal di dunia. Makan siang di lokal restaurant. Setelah makan siang anda akan diajak city tour melewati / mengunjungi : Coloseum, Trevi f ountain & Spanish Step. Menuju Pisa sebelum makan malam di restaurant lokal, lalu menuju hotel untuk check in dan beristirahat.
AKOMODASI : Galilei Hotel / Setaraf

HARI 11
PISA – MILAN
Pagi hari, perjalanan dimulai dengan menuju Leaning Tower untuk menikmati pemandangan kota Pisa dari ketinggian. Setelah itu menuju kota Milan dan makan siang di restaurant setelah tiba di Milan. Setelah makan siang, acara dilanjutkan dengan mengunjungi / melewati Duomo dan La Scala Theatre, dan juga Galleria Vittorio Emanuelle II . setelah itu acara bebas sampai waktu nya makan malam. Setelah makan malam peserta akan diantar menuju hotel untuk packing sebelum kembali menuju tanah air.
AKOMODASI : Crowne Plaza Milan Mapensa / Setaraf

HARI 12
MILAN -  ABU DHABI  WITH EY 88 10.55 - 19.55
Makan pagi di hotel. Acara bebas hingga waktu penjemputan ke bandara. Acara tour selesai dengan membawa sejuta kenangan indah bersama MAS TRAVEL BIRO. Terima kasih.

HARI 13
ABU DHABI – JAKARTA WITH EY 472 02.30 - 13.55
Tiba di Jakarta. Sampai bertemu pada perjalanan selanjutnya bersama Mas Travel Biro