Senin, 04 Agustus 2014

14.29
Mengambil foto sendiri saat liburan merupakan salah satu hal yang sering di lakukan setiap backpacker dan travellers , banyak sekali tempat tempat yang dapat dijadikan background dari foto selfie anda , salah satunya adalah ketika anda bertravelling .

Tahukah anda bahwa kota london di Inggris merupakan salah satu tempat favorit selfie bagi para travellers , dan tahukah anda bahwa Bali merupakan tempat favorit para traveller untuk mengabadikan momentnya ketika bertravelling.

Berikut 10 Tempat Terbaik untuk Selfie :

1. Colosseum Roma

selfie di colosseum roma
Sumber dari Google
Selain terkenal dengan menara Pissa nya Italy juga memiliki tempat bersejarah seperti colosseum , yang terletak di ibukota italy yakni Roma , Kalau kalian datang ke italy sempatkanlah berkunjung ke Colosseum Roma dan jangan lupa sempatkan untuk selfie dan share momment anda ke social media .

2. Menara Eiffel , Paris

Selfi di menara eiffel
Sumber dari Google
Salah satu kota dan tempat favorit bagi pasangan ialah Paris , Paris terkenal dengan menara eiffelnya . Sempatkanlah mengabadikan moment anda bersama pasangan untuk berfoto di depan menara eiffel , apalagi dengan 

3. Big Ben ,London

Selfie di Big Ben London
Sumber dari Google
Big Ben merupakan salah satu Icon kota london yang terkenal , big ben merupakan salah satu tempat favorit selfie bagi orang orang yang berkunjung kesana .

4. London Eye , London


Ini nih buat kalian yang pengen melihat pemandangan london dari atas , kamu dapat mencoba london eye untuk melihat pemandangan kota london dari atas , kamu juga dapat berselfie di london eye ini.

5. Times Square , New york

Selfie on Times Square , New York
Sumber dari Google
Sempatkanlah berselfie di Times Square New York , jika kalian datang ke Amerika , Karena tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik untuk selfie.

6. Buckingham Palace , London


Selfie at Buckingham Palace
Sumber dari Google
Ini nih buat kamu yang pengen mengabadikan rumah tempat tinggal Ratu Inggris , Kamu dapat berfoto Selfie di depan Buckingham Palace.

7. Patung Liberty , New York

Selfie at Liberty
Sumber dari Google
Salah satu tempat yang patut anda coba ketika bertravelling ke Amerika ialah , cobalah berselfie dengan patung liberty .

8. Gedung Empire State , New York


Selfie at gedung empire state
Sumber dari Google
Empire State Building merupakan salah satu menara tertinggi yang terdapat di dunia , alangkah lengkapnya jika kalian mengabadikan moment anda ketika berkunjung ke new york dan berselfie di empire state building.

9. Tower Bridge , London


Selfie at Tower Bridge London
Sumber dari Google
Sempatkanlah waktu anda ketika berkunjung ke london , karena ada jembatan yang sudah terkenal di seluruh dunia dan alangkah lebih serunya jika anda mengammbil pto selfie dengan latar background Tower Bridge ini.

10. Brandernburg Gate , Berlin

Selfie di Brandernburg gate Berlin
Sumber dari Google
Buat kalian yang suka sejarah anda dapat juga nih berfoto selfie di depan gerbang Brandernburg ,Berlin.