Senin, 11 Agustus 2014

11.42
Everland Korea
Source from Google
Everland merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan , everland pernah masuk 10 besar untuk taman bermain terbaik di dunia .Everland terletak di provinsi gyeonggi-do, Korea Selatan. Everland merupakan anak dari perusahaan Samsung , yang di operasikan oleh Samsung Overland.

Everland dibagi menjadi 5 Tempat Wisata :

Everland
Source from Google
1. Global Fair

Tempat ini merupakan tempat anda untuk membeli souvenir yang terdapat di everland , berbagai macam souvenir dapat anda temukan disini .

Global_Fair_Everland
Source from google
Tidak hanya souvenir yg akan anda dapatkan disini tetapi ada juga terdapat restaurant di sini .

2. Zoo-Topia

Zoo-Topia merupakan kawasan kebun binatang yang terdapat di Everland Korea Selatan , disini anda dapat melihat berbagai macam jenis hewan sesuai dengan habitat alaminya , anda dapat melihat beruang , penguin dan berbagai macam jenis hewan lainnya.


Zoo_Topia
Source from Google
Disini anda dapat menemukan berbagai macam jenis hewan khas endemik dari semua benua .

3. European Adventure

European Adventure merupakan tempat yang bertemakan suasana di eropa , kalian dapat menikmati dan melihat keindahan berbagai arsitektur bangunan khas benua biru tersebut .

european_adventure_everland
Source from google

4. Magic Land

Anda dapat bertemu dan berfoto dengan para karakter dari film fairy tail , disini juga terdapat Roda Ferris , di atas roda ferris anda dapat melihat suasana everland park yang begitu megah dan indah .

Magic_land_everland
Source from google

5. American Adventure

Infrastruktur bangunan khas america dapat kalian rasakan ketika kalian sudah masuk ke theme park yg ada di everland ini , rasakan petualangan khas america di sini.

american_adventure_everland
Source from google
Seru bukan dapat bermain di Theme Park yang satu ini , jika kalian membutuhkan bantuan untuk merencanakan perjalanan kesana kami dapat membantu anda , untuk info lebih lengkapnya silahkan klik disini