Jumat, 13 September 2013

11.18

5 DAYS WONDERFUL KOREA


HARI 01 :
Setelah tiba di Korea, peserta akan dijemput dan diajak untuk mengunjungi mengunjungi Jade Garden, sebuah taman dengan suasana dan pemandangan yang indah dan sering kali dijadikan sebagai lokasi syuting beberapa film korea antara lain “you are my pet” dan “love rain”. Selanjutnya menuju Mt.Seorak untuk mengunjungi Shinheungsa Temple dan Gwongeumseong Fortress dengan menggunakan cable car. Makan siang dan makan malam di lokal restaurant. Malam hari menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

HARI 02 :
             Pagi hari setelah sarapan, peserta akan diajak untuk mengunjungi Suwon Hwaseong Fortress dan Dragon Train. Selanjutnya menuju Studio salah satu stasiun TV yang terkenal di Korea yaitu KBS. Acara yang terkenal di stasiun tv ini antara lain Boys Over Flowers, Bridal Mask, Dream Hight, dan lain lain. Setelah itu mengunjungi lokasi syuting beberapa film Korea antara lain Queen Seondeok of Silla, The Moon that embraces the Sun , dan lain lain. Makan malam. Setelah makan malam check in hotel untuk beristirahat.

HARI 03 :
Setelah makan pagi di hotel, tour hari ini adalah menuju Yongin, dan disana peserta akan diajak untuk melihat dan terlibat dalam pembuatan kimchi, yaitu makanan khas Korea yang terbuat dari sawi putih yang di fermentasi. Selanjutnya, peserta dapat berfoto foto menggunakan Hanbok, baju tradisional Korea. Sore hari menuju Theme park untuk bermain dan menikmati wahana, yaitu Everland. Sore hari diantar menuju Seoul untuk makan malam. Selanjutnya peserta diantar menuju hotel untuk beristirahat.

HARI 04 : 
                    Setelah makan pagi di hotel, mengunjungi Seoul Tower dengan Lift yang dilanjutkan dengan Teddy Bear Museum untuk melihat berbagai macam boneka Teddy Bear yang terkenal diseluruh dunia. Selanjutnya menuju Ice Gallery dimana peserta dapat melihat berbagai macam pahatan yang terbuat dari es, termasuk juga istana yang terbuat dari es. Setelah puas bermain es, kunjungan selanjutnya adalah menuju Ginseng Centre dan Amethyst Factory. Malam hari nya diantar menuju pusat perbelanjaan Dongdaemun Market sebelum makan malam di lokal restaurant. Setelah makan malam menuju hotel untuk check in dan beristirahat.

HARI 05 :

                    Setelah makan pagi di hotel, tour hari ini dimulai dengan mengunjungi Kyungbok Palace dan National folk Museum, dimana kita akan melewati Blue House. Selanjutya mengunjungi Oriental Raisin Tree dan Face Shop, toko merek kosmetik korea yang sangat terkenal. Selanjutnya menuju Incheon untuk kembali menuju Indonesia dengan membawa kenangan indah bersama Mas Travel Biro. Sampai jumpa di perjalanan berikutnya.

Area
Hotel
Mt. Seorak 
The Class 300, Seorak Park Hotel or similar 4*
Suwon 
Amore & Symphony, Ibis Suwon Hotel or similar
Seoul 
  1. Ramada, Riviera, Stanford Hotel 4*
  2. Youngdong, Hamilton Hotel 3*


HARGA TOUR SUDAH TERMASUK :
  • ·         Akomodasi  04  malam dengan hotel pilihan (Twin Share/Triple)
  • ·         Makan sesuai program
  • ·         Private transfer dari/ke bandara
  • ·         English speaking guide


REMARKS:
·         Harga anak :
§  Twin Sharing dengan dewasa : 100% dari harga dewasa
§  Dengan Extra bed  : 75% dari harga dewasa
§  No Bed  : 50% dari harga dewasa
§  Anak usia 0 – 2 Tahun Free of Charge
·         Saran untuk tipping USD 5/orang/hari
·         Belum termasuk PPN 1%
Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sebelum terjadi pembookingan


MAS TRAVEL BIRO 

Melayani :
* Internasional & Domestik Tiket.
* Internasional & Domestik Tour.
* Internasional & Domestik Hotel Voucher.
* Travel Dokumen : Visa & Passport.
* MICE(Meeting Incentive Convention Exhibition).
* Rent Car & Airport Shuttle.


HEAD OFFICE :
Metropolis Town Square GM-1 No. 9 Modernland
Tangerang 15117, Indonesia
Ph. +6221-55780317 (Hunting)
Fax. +6221-55780318


BRANCH OFFICE :
ITC BSD Blok E3A No. 10
BSD Serpong, Tangerang Selatan - Indonesia
Ph. +6221-53161608 (Hunting)
Fax. +6221-53161605
Ym / Email : mas999travel@yahoo.com / info@mastravelbiro.com
website     : www.mastravelbiro.com