Selasa, 06 Januari 2015

15.20
Pergi travelling merupakan hal yang paling mengasyikan dalam hidup , anda dapat bertemu dengan hal baru di luar sana apalagi jika anda pergi secara group atau tidak travelling sendirian , tentu banyak hal menyenangkan yang akan anda dapatkan .

Dokumentasi Pribadi
Berikut beberapa keuntungan melakukan tour secara group :

1. Tiket Murah

Ini yang merupakan bahan dasar kalau kita mau travelling , Tiket Murah . Kalau anda bepergian travelling secara group otomatis anda juga akan mendapatkan harga tiket khusus untuk group yang harganya dibawah harga biasa dan biasanya kalau tambah banyak makin murah harganya. So ini merupakan faktor penentu jika anda ingin travelling low budget.

2. Dapat Kenalan Baru

Ini merupakan suatu keuntungan untuk anda , karena anda dapat mengenal orang yang belum pernah anda kenal dan juga anda dapat memperluas jaringan pertemanan anda . Tidak semua orang yang melakukan tour group ini adalah keluarga , namun tour group dapat dilakukan dengan orang yang berbeda beda namun tetap dalam 1 group.

3. Meningkatkan Kebersamaan

Jika anda melakukan ini bersama keluarga anda tentu saja anda dapat mempererat kebersamaan anda bersama keluarga , kebersamaan dirumah akan lebih lengkap jika anda merasakan travelling secara group.