Senin, 14 Maret 2016

16.38
Meski belum jadi destinasi favorit traveler Indonesia, Nepal sudah menjanjikan banyak pesona alam yang tiada dua. Negara yang dikelilingi barisan pegunungan Himalaya ini punya neger di atas awan bernama Nagarkot. Dari Nagarkot yang merupakan sebuah desa ini, Anda juga bisa melihat Puncak Everest. Puncak dengan ketinggian 8.848 mdpl tersebut bisa terlihat saat cuaca sedang cerah. Bulan terbaik untuk mengunjungi Nagarkot adalah bulan Oktober hingga Januari.

Source
Source
Source
Source
Source
Source
Source
Source
Selain untuk menyaksikan keindahan alam pegunungan Himalaya, Nagarkot adalah tempat yang cocok bagi traveler yang ingin mencari udara segar. Nagarkot berada di daerah pedesaan yang juga dihiasi oleh pemandangan hutan cemara hijau yang menyegarkan. Traveler bisa berjalan-jalan keliling pedesaan  mungkin dengan menunggangi kuda poni, berkunjung ke desa Tamang, melihat burung, meditasi, dan yoga.

Jika Anda Ingin merasakan seperti tinggal di atas awan dan sekaligus Tour ke Nepal kami dapat membantu anda , silahkan hubungi kami di 021-55780317 / 53161608.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama