Jumat, 11 Oktober 2013

16.32
9D8N BEAUTY OF TURKEY TOUR

Berlaku Hingga Akhir Tahun 2013
KEBERANGKATAN SETIAP HARI JUMAT DARI ISTANBUL DENGAN MINIMAL 2 ORANG
MULAI DARI ISTANBUL – SELESAI DI ISTANBUL

Hari 01 : TIBA DI ISTANBUL ISTANBUL
Tiba di Istanbul, meet & greet dan anda akan di antar untuk cek in ke hotel. Dan hari ini anda memiliki hari bebas untu satu hari penuh di Istanbul atau anda adapt bergabung dengan salah satu pilihan wisata kami di Istanbul.
Hari 02ISTANBUL - ANKARA By BUS DELUXE
Setelah makan pagi di hotel, hari ini setengah hari tour Bosphorus di Istanbul lalu anda akan di antar menuju stasiun busuntuk menuju Ankara. Dan saat tiba di Ankara anda akan bertemu dengan perwakilan kami lalu anda akan di antar ke   hotel.
Hari 03 : ANKARA – CAPPADOCIA
Setelah sarapan di hotel Anda akan bertemu dengan pemandu yang akan mengantar anda menuju Pusat Kota. Dan mengunjungi Peradaban Anatolia Museum di mana banyak sisa-sisa di Zaman Batu ,Zaman Neolitikum,Hittites,Urartians,      Phrgia. Mausoleum Ataturk merupakan tempat pemakaman para pahlawan nasional yang mendirikan Republik Turki Moder.Kemudian melanjutkan ke Cappadocia.Setelah perjalanan yang menyenangkan di sepanjang Salt Lake, akan tiba di Cappadocia dan mengunjungi kota Kaymakli Underground. Selanjutnya kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 04 : CAPPADOCIA 
Setelah makan pagi, anda akan menuju lembah Devrent.Disepanjang jalan anda akan menemukan lembah yang menakjubkan.Setelah itu anda akan mengunjungi Pasabagi (Monk Valey) yang khas di daerah ini.Selanjutnya pergi ke Avanos yang dikenal sebagai kerajinan tembikar. Tanah liat merah yang dikerjakan oleh pengrajin lokal yang berasal dari residu di sungai Kizilirmak,sungai terpanjang di Turki.Menjelang makan siang selanjutnya anda akan di ajak ke Gorome Open Air Museumuntuk mengunjungi gereja-gereja,kapel.Di sana andapun dapat mengambil foto di sebuah lembah. Menjelang    malam kembali ke hotel.
Hari 05: CAPPADOCIA – KONYA – PAMUKALE
Setelah makan pagi hari ini perjalanan anda akan cukup melelahkan, karena jarak antara Cappadocia dan Pamukkale cukup jauh. Selanjutnya anda akan diantar menuju Konya untuk mengunjungi Makam Mevlana,tokoh mistik yang terkenal di seluruhdunia. Kemudian melanjutkan ke Pamukkale dan bermalam di sana. 
Hari 06PAMUKKALE – APHRODISIAS - KUSADASI
Setelah makan pagi di Hotel, anda akan di ajak menuju Necropolis,kuburan megah yang diawetkan.Lalu menuju Teater Romawi dan Museum. Menjelang sore harinya and akan di ajak menuju kota Aphrodite untuk mengunjungi museumdan kuil Aphrodite. Selanjutnya anda akan di antar menuju Teater,stadion,agora,pemandian hadrian,odeon,dan istana uskup. Sekanjutnya ke hotel Kusadasi untuk beristirahat. 

Hari 07 :KUSADASI
Setelah makan pagi anda akan di antar menuju daerah Efesus dengan Artemi Temple, Efesus Antique City, salah satu situs kuno yang paling populer di Turki, Virgin Mary’s House. Selanjutnya ke Selcuk Ephesus Museum. Dan waktunya untuk anda berbelanja. Lalu kembali ke hotel untuk beristirahat.
Hari 08 :KUSADASI – PERGAMON – TROY - CANAKKALE
Setelah makan pagi, hari anda akan di antar untuk berkunjung ke Asclepion dan Acropol. Dan pada sore harinya anda akan di ajak menuju Troy,tempat dimana Perang Troya yang legendaris yang terjadi seperti yang dijelaskan dalam karya sejarah Homer dan Smyrna. Setelah mengunjugi Situs,anda akan di ajak menuju Canakkale untuk   ber malam di hotel.
Hari 09 : CANAKKALE – ISTANBUL JAKARTA
Setelah sarapan pagi, anda akan di antar menggunakan ferryboat ke Istanbul dengan mengunjungi Gallipoli, historis yang terkenal dan menjadi lokasi pertempuran khususnya yang melibatkan pasukan sekutu termasuk Australia dan Selandia Baru selama perang dunia I. Menjelang sore tiba di Istanbul dan anda akan di antar menuju Bandara untuk kembali ke Tanah Air.

2-3 pax
4-5 pax
6-7 pax
8-9 pax
10-14 pax
SINGLE SUPPLEMENT
USD 1.144
USD 1.122
USD 1.106
USD 1.089
USD 1.067
USD 315

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK :
·         Akomodasi 08 malam dengan hotel yang telah ditentukan (Twin Share/Triple)
·         Makan sesuai program
·         Transportasi pengantaran Istanbul – Ankara dengan Bus Deluxe
·         Private transfer dari/ke bandara Istanbul
·         English / Indonesia speaking guide
·         Semua biaya masuk parkir dan pajak lokal

REMARKS:
·         Anak dengan extra bed (6-11 tahun) @ 95% dari harga dewasa,  anak tanpa bed (2-5 tahun) @ 55% dari harga dewasa .
·         Tipping minimum USD 5/orang/hari
·         Belum termasuk PPN 1%
·         Harga tersebut dapat berubah sewaktu – waktu sebelum terjadi pembookingan

MAS TRAVEL BIRO 
Melayani :
* Internasional & Domestik Tiket.
* Internasional & Domestik Tour.
* Internasional & Domestik Hotel Voucher.
* Travel Dokumen : Visa & Passport.
* MICE(Meeting Incentive Convention Exhibition).
* Rent Car & Airport Shuttle.

HEAD OFFICE :
Metropolis Town Square GM-1 No. 9 Modernland
Tangerang 15117, Indonesia
Ph. +6221-55780317 (Hunting)
Fax. +6221-55780318

BRANCH OFFICE :
ITC BSD Blok E3A No. 10
BSD Serpong, Tangerang Selatan - Indonesia
Ph. +6221-53161608 (Hunting)
Fax. +6221-53161605

Ym / Email : mas999travel@yahoo.com