Rabu, 24 September 2014

16.52

Libur natal dan akhir tahun adalah libur yang di tunggu selain libur lebaran idul fitri , kenapa ? karena anda dapat menikmati libur lebih dari 3 hari dan anda dapat menikmati liburan ini bersama keluarga ataupun teman - teman anda .

untuk kalian yang bingung menyusun rencana liburan akhir tahun , tidak usah repot - repot memikirkannya , tentukan saja destinasi wisata ataupun perjalanan yang anda inginkan dan cobalah untuk mencari info - info seputar destinasi yang anda inginkan .

Berikut beberapa tips untuk Liburan Natal dan Tahun Baru :

1. Pesan Tiket dan Hotel Sebelum Highseason

Anda harus memastikan tanggal liburan anda di akhir tahun , karena apa ? jika anda memesan tiket di akhir tahun otomatis harga yang akan anda dapatkan akan jauh lebih mahal dari harga normal ,kenapa ? karena sedang musim liburan atau biasanya di bilang Highseason , Jadi pesanlah tiket sebelum masuk harga Highseason.

2. Pilihlah Destinasi Favorit Anda

Untuk membuat moment yang tidak akan terlupakan cobalah cari destinasi wisata yang terfavorit atau mungkin teromantis jika anda ingin menikmatinya bersama pasangan , jadikan moment natal & akhir tahun ini sebagai moment yang tidak akan terlupakan oleh anda.

3. Siapkan Document Seperti Passport & Visa

Siapkanlah document seperti paspor dan visa , jika anda belum memiliki document paspor dan visa ataupun ingin memperpanjangnya anda harus mempersiapkan jauh jauh hari sebelum keberangkatan , sangat disarankan sekali untuk mengecek bagian yang satu ini , karena hal ini sering sekali di abaikan oleh para travellers yang terutama tujuannya ke luar negeri.

Jika anda ingin ketiga hal tersebut lebih mudah , kami siap membantu anda dalam pengurusan ketiga hal tersebut , silahkan hubungi kami di : 021 - 5578 0317 or 021 - 5316 1608 atau kalian dapat e-mail ke : info@mastravelbiro.com