Rabu, 24 Desember 2014

15.12

Indonesia memiliki keakraban dengan Australia yang merupakan salah satu negara yang memiliki destinasi wisata yang unik , mulai dari faunanya hingga keadaan kotanya , kami memiliki paket tour group australia selama 4 hari 3 malam diantaranya mengunjungi :

HARI 01
JAKARTA – PERTH
MP
MS
MM
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno-Hatta untuk penerbangan menuju Perth. Tiba di Perth kemudian peserta akan bertemu dengan lokal guide, Meet & Greet. Kemudian peserta akan diantar untuk makan malam di lokal guide. Setelah selesai makan malam kemudian peserta akan diantar ke hotel untuk check in dan beristirahat, Bermalam di Perth.

-
-
ä
HARI 02
PERTH CITY – FREMANTLE TOUR

MP
MS
MM
Setelah makan pagi, Kemudian peserta akan diantar untuk mengikuti city tour Perth, Diantaranya mengunjungi Kings Park, Fremantle. Acara makan siang di lokal restaurant, kemudian dilanjutkan menuju Monument Hill, Roundhouse, Fishing boat harbour, kemudian peserta akan diantar menuju pasar Lokal untuk berbelanja souvenir. Setelah semua acara selesai kemudian peserta akan diantar kembali ke hotel untuk check in dan beristirahat, Bermalam di Perth.

ä
ä
ä
HARI 03
SWAN VALLEY TOUR


MP
MS
MM
Setelah makan pagi di hotel, kemudian peserta akan diantar untuk mengunjungi : Swan Valley (Entry for guided tour & Live farm show Caversham Wildlife Park, kemudian mencicipi chocolate di chocolate company dan mengunjungi Honey Palace. Kemudian peserta akan diantar kembali ke hotel untuk beristirahat,Bermalam di Perth.

ä
ä
ä
HARI 04
PERTH – JAKARTA

MP
MS
MM
Setelah makan pagi di hotel dan check out hotel, Kemudian peserta akan memiliki waktu bebas hingga tiba saatnya penjemputan ke bandara untuk melakukan perjalanan pulang ke Jakarta dengan membawa sejuta kenangan indah bersama MAS Travel Biro.
ä
-
-
Untuk melihat detailnya anda dapat klik ke Paket Tour 4 Hari 3 Malam Perth