Kamis, 21 Februari 2013

11.33

MAS TRAVEL BIRO
11D 9N FANTASTIC HOLIDAY IN EUROPE
AMSTERDAM – PARIS – ZURICH – ROMA – MILAN

HARI 01
JAKARTA – DUBAI – AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM   by 
EK 359  CGK-DXB  00.40 - 05.30
EK 147  DXB-AMS  08.25 - 13.30
Berkumpul di Bandara International soekarno Hatta untuk penerbangan menuju DUBAI – AMSTERDAM dengan menggunakan pesawat Emirates. Setibanya di Amsterdam Internasional Airport,start LDC(for airport-Volendam-Amsterdam-Hotel).Menjelang siang anda akan makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar.Selanjutnya anda akan mengunjungi Desa Nelayan Tradisional,Diamond Factory,dan satu jam di Cannal Cruise. Lalu anda akan di ajak untuk melihat Dam Square dan Royal Palace. Dan menjelang malam anada akan menikmati makan malam di Restauran Indonesia dengan 5menu(nasi-buah-air).Selanjutnya kembali ke hotel.
AKOMODASI: RAMADA APOLLO AMSTERDAM CENTRE HOTEL (*4)

HARI 02
AMSTERDAM – BRUSSELS – PARIS
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan di antar menuju Brussels.Dan menjelang siang anda akan makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Selanjutnya anda akan diajak ke Antomium,Manneken Pis dan Grand Palace.Selanjutnya anda akan di antar menuju Kota Paris, yang dikenal sebagai Kota Teromantis di seluruh dunia.Dan menjelang malamnya anda akan menikmati makan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Dan kembali ke hotel.
AKOMODASI: MERCURE PARIS VELEZY HOTEL (*4)

HARI 03
PARIS
Setelah makan pagi di hotel, kami akan mengantar anda satu hari penuh menikmati Kota Paris dan anda akan ditemani oleh pemandu wisata indonesia.anda akan di antar untuk melihat Arch De Triomphe, Notre Dame Cathedral, Des Invalides. Dan nanati setelah itu kita akan masuk ke lantai 2  dalam Menara Eiffel/Montparnasse. Menjelang singnya anda akan menikmati makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Selanjutnya anda memiliki waktu luang untuk berbebas-bebas. Dan menjelang malam anda akan bermakan malam di Retauran Thailand dengan 4menu(nasi-buah-air).Selanjutnya kembali ke hotel.
AKOMODASI: MERCURE PARIS VELEZY HOTEL (*4)

HARI 04
PARIS – DIJON – ZURICH
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan di antar menuju Dijon. Lalu menjelang siang anda akan menikmati makan sinag di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Selanjutnya anda akan di antar menuju Zurich dan anda bisa tetap menikmati makan malam di Restauran Cina kembali dengan 5menu(nasi-buah-teh). Selanjutnya kembali ke hotel.
AKOMODASI: HOLIDAY INN ZURICH MESSE HOTEL (*4)

HARI 05
ZURICH – ENGELBERG – TITLIS – LUCERNE – ZURICH
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda bisa satu hari penuh bertamasya di Titlis dan anda akan kembali ke Titlis dengan menggunakan Cable Car. Dan menjelang siang anda akan menikmati makan siang di Panorama Soup dengan 5menu(nasi-buah-teh).Selanjutnya anda akan di antar untuk melihat Monumen Singa,Jembatan Kapel.Menjelang malam harinya anda akan bermakan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Lalu kembali ke hotel.
AKOMODASI: HOLIDAY INN ZURICH MESSE HOTEL (*4)

HARI 06
ZURICH – MILAN – VENICE MESTRE
Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami antar menuju kota Millan dan sesampainya di Milan menjelang siang hari anda akan menikmati makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh),lalu anda akan ke Photostop di Duomo Cathedral. Selanjutnya anda akan di antar menuju Venice Mestre. Menjelang malam harinya anda akan bermakan malam di Restauran China dengan 5menu(nasi-buah-teh).Dan kembali ke hotel.
AKOMODASI: APOGIA SIRIO HOTEL (*4)

HARI 07
VENICE MESTRE – VENICE TRONCHETTO – VENICE ISLAND – VENICE TRONCHETTO – PRATO
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar ke Venice Mestre-Tronchetto. Anda akan melihat Perahu pribadi di Tronchetto-San Marco. Sampai pada siang harinya anda akan menikmati makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar.Lalu anda akan kembali melihat perahu pribadi di San Marco-Tronchetto. Dan anda akan di antar menuju Prato. Sampai pada malam hari anda akan bermakan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh). Dan setelah itu kembali ke hotel.
Akomodasi : CHARME HOTEL (*4)

HARI 08
PRATO – ROMA
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar menuju kota Roma.Dan anda akan menikmati makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar.Di sana anda akan dipandu oleh pemandu wisata Inggris. Selanjutnya anda akan mengunjungi St.Peter’s Basilica. Dan anda akan melihat Trefi Fountain dan Colloseum.Sampai pada malam harinya anda akan menukmati  makan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-air).Lalu kembali ke hotel.
Akomodasi : MERCURE WEST HOTEL (*4)

HARI 09
ROMA – PISA - MILAM
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar meuju Pisa.Dan menjelang siang anda akan menikamti makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Dan akan kembali menggunakan Shuttle Bus dengan membayar EUR 2/orang.Lalu anda akan diantar ke Menara Pissa yang merupakan salah satu dari keajaiban dunia. Selanjutnya anda akan di antar ke Miillan. Sampai pada malam harinya anda akan makan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Selanjutnya kembali ke hotel.
Akomodasi: CROW NE PLAZA MILAN MALPENSA AIRPORT HOTEL (*4)

HARI 10
MILAN – DUBAI – JAKARTA  EK   82  MXP-DXB  2220 #0630
Setelah makan pagi di hotel anda akan di antar satu hari penuh untuk (Sightseeing-makan siang-Irport). Lalu ke Orientasi Kota.Sampai pada siang harinya anda akan menikmati makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar. Dan anda memiliki waktu luang untuk berbebas-besas sebelum anda kembali pulang ke Indonesa. Dan anda akan di antar menuju Milan International Airport,perjalanan anda akan sampai di Dubai lalu anda akan melanjutkan kembali pulang Ke Tanah Air. Acara tour selesai dengan membawa sejuta kenangan indah bersama MAS TRAVEL BIRO. Terimakasih.

HARI 11
JAKARTA  by EK  358  DXB-CGK 11.10 - 22.35
Tibalah anda di tanah Air Jakarta Indonesia. Terimakasih kembali atas perjalanan anda bersama kami.

BIAYA TOUR DALAM US DOLLAR/ MINIMAL KEBERANGKATAN 20 ORANG
Dewasa Twin Sharing/Triple USD 2,608 
Keberangkatan Tanggal 18 JULI 2013
Anak dibawah 11 tahun sekamar dgn 01 dewasa USD 2,108

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Amsterdam-Jakarta dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 491/orang.
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel.
7. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%

HARGA TOUR BELUM TERMASUK:
1. Airport tax Internasional sebesar USD 234/orang
2. Tipping EUR 8/orang/hari (Guide €3/orang ; Driver €3/orang, Tour Leader €2/orang)
3. Airport tax Jakarta Rp. 150.000/orang
4. Visa Schengen : Rp. 934.500/orang
5. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Passport, KIMS, KITAS, Visa Dll.
6. Optional tour (tour tambahan) diluar program yang sudah ada.
7. Pengeluaran pribadi seperti: room service, laundry, mini bar, minuman keras, taksi, penggunaan bus di luar acara, makanan tambahan diluar menu yang telah disediakan dan lain-lain yang besifat pribadi.
8. Biaya kelebihan berat barang bawaan (excess baggage)
9. Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi.
10. Pengantaran dan penjemputan ke dan dari Bandara di Jakarta.

SYARAT & KONDISI TOUR
1. Harga paket tersebut adalah untuk satu orang dalam USD, berlaku untuk grup berjumlah minimum seperti yang telah disebutkan.
2. Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu bersadarkan perubahan dari pihak ketiga (hotel, airlines, transportasi dll).
3. Jika terjadi pengurangan jumlah peserta diluar yang sudah ditentukan, kami (MAS TRAVEL) berhak menyesuaikan harga berdasarkan jumlah peserta yang ada.
4. Reservasi hotel, airlines, transportasi, dan lain-lain akan kami buat berdasarkan tersediaannya tempat kepada pihak ketiga/terkait setelah kami mendapatkan surat penunjukan/konfirmasi dari Bapak/Ibu dengan menandatangai bagian mengetahui atau menyetujui diatas materai IDR 6.000,-.
5. Kami berhak mengubah jadwal keberangkatan dan susunan acara, demi kelancaran perjalanan yang disesuaikan dengan kondisi dan situasi setempat.
6. Apabila terjadi perubahan tanggal keberangkatan/program perjalanan ataupun pembatalan keberangkatan yang dilakukan atas kehendak pihak Bapak/Ibu; maka segala biaya (denda) atas hal tersebut ditanggung oleh pihak yang bertanda tangan pada bagian mengetahui/menyetujui.
7. Nama peserta sesuai passport & fotocopy passport diserahkan paling lambat 25 (dua puluh lima) hari sebelum perjalanan.

PEMBAYARAN:
1. Deposit sebesar USD 300 per orang (non-refundable)
2. Pelunasan paling lambat 21 (dua puluh satu) hari sebelum keberangkatan.

MAS TRAVEL BIRO member of IATA
Melayani :
* Internasional & Domestik Tiket.
* Internasional & Domestik Tour.
* Internasional & Domestik Hotel Voucher.
* Travel Dokumen : Visa & Passport.
* MICE(Meeting Incentive Convention Exhibition).
* Rent Car & Airport Shuttle.

HEAD OFFICE :
Metropolis Town Square GM-1 No. 9 Modernland
Tangerang 15117, Indonesia
Ph. +6221-55780317 (Hunting)
Fax. +6221-55780318

BRANCH OFFICE :
ITC BSD Blok E3A No. 10
BSD Serpong, Tangerang Selatan - Indonesia
Ph. +6221-53161608 (Hunting)
Fax. +6221-53161605

Ym / Email : mas999travel@yahoo.com / info@mastravelbiro.com
website    : http://www.mastravelbiro.com