Kamis, 21 Februari 2013

10.45
HARI 01
JAKARTA – ISTANBUL BY TK    67  1955  0610 
Berkumpul di Bandara International soekarno Hatta untuk penerbangan menuju ISTANBUL. Menggunakan pesawat Turkish Airlines. Bermalam di Pesawat

HARI 02
ISTANBUL – AMSTERDAM BY TK1951 0820 - 1100 AMSTERDAM CITY TOUR
Setibanya di Amsterdam Internasional Airport (halfday sightseeing Amsterdam Hotel). Anda bisa langsung menikmati makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi,buah,teh). Setelahnya makan siang anda akan di ajak untuk mengunjungi Dam Square & Royal Palace. Selanjutnya anda akan makan malam di Restauran Indonesia dengan 5menu(nasi-buah-air).Lalu kembali ke hotel.
AKOMODASI: RAMADA APOLLO AMSTERDAM CENTRE HOTEL (*4)

HARI 03
AMSTERDAM – VOLENDAM – AMSTERDAM
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan di ajak bertamasya ke Volendam-halfday sightseeing Amsterdam dan mengunjungi Desa Nelayan Tradisional. Siang harinya anda akan menikmati makan siang di Restauran Lokal dengan 3menu standar. Setelah itu anda akan di ajak untuk mengunjungi Diamond Factory dan Canal Cruise. Sampai pada makan malam, anda akan makan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-air).Dan kembali ke hotel.
AKOMODASI: RAMADA APOLLO AMSTERDAM CENTRE HOTEL (*4)

HARI 04
AMSTERDAM – BRUSSELS - PARIS
Setelah makan pagi di hotel, kami akan mengantar anda ke Brussels.Di siang harinya anda akan menikmati makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-teh).Selanjutnya anda akan di ajak mengunjungi Atomium,Manneken Pis & Grand Palace. Setelah itu Anda akan di antar kembali ke Kota Paris.Dan sampai dengan malam hari Anda akan makan malam di Restauran Thailand dengan 4menu(nasi-buah-teh). Lalu kembali ke hotel.
AKOMODASI: MERCURE PARIS VELEZY (*4)

HARI 05
PARIS
etelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan di antar satu hari penuh dan akan ada pemandu yang akan memandu perjalanan anda dengan berbahasa indonesia. Setelah itu anda akan di ajak mengunjungi Arch de Triomphe,Notre Dame Cathedral,dan Des Invalides. Lalu anda akan masuk untuk melihat Menara Eiffel hinggal masuk ke Lt.2/Montparnasse. Di siang harinya anda akan makan siang di Restauran Cinadengan 5menu(nasi-buah-teh).Saatnya waktu luang untuk anda. Selepas malam anda akan kami ajak bermakan malam di Restauran Cina dengan 5menu(nasi-buah-air).Lalu kembali pulang ke hotel.
AKOMODASI: MERCURE PARIS VELEZY (*4)

HARI 06
PARIS – DIJON - ZURICH
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan diantar menuju Dijon, dan makan siang di Restauran Cina dengan 5menu(nasi,buah,teh). Dan psetelah makan siang anda akan di antar menuju Zurich dan makan malam di hotel setempat.Selanjutnya kembali ke hotel.
AKOMODASI: HOLIDAY INN ZURICH MESSE HOTEL (*4)

HARI 07
ZURICH – ENGELBERG – TITLIS – LUCERNE – ZURICH
ZURICH – ISTANBUL BY TK 1910 ZRH-IST 18.20 – 22.20
Setelah makan pagi di hotel, anda akan kami antar menuju Tamasya Titlis dan anda akan kembali ke Mt.Titlis dengan menggunakan Cable car. Selanjutnya makan siang di Panorama Soup dengan 5menu. Setelah itu anda akan dibawa ke Lucerne untuk melihat Monument Singa dan Jembatan Kapel.Lalu anda akan di antar ke Rumlang(Zurich Airport). Setelah tiba di Zurich International Airport,perjalanan anda akan sampai di Istanbul lalu anda akan melanjutkan kembali pulang Ke Tanah Air. Acara tour selesai dengan membawa sejuta kenangan indah bersama MAS TRAVEL BIRO. Terimakasih.

HARI 08
ISTANBUL – JAKARTA BY TK    66   IST-CGK   00.40 – 18.20
Setelah melanjutkan penerbangan dari Istanbul, tibalah di tanah Air Indonesia. Terimakasih kembali atas perjalanan anda bersama kami.

Keberangkatan : 1 JUL
Dewasa Twin Sharing/Triple : USD 1,928++

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Amsterdam-Jakarta dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 353/orang. 
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program. 
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan. 
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel. 
7. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%

HARGA TOUR BELUM TERMASUK:
1. Airport tax Internasional sebesar USD 543/orang
2. Tipping EUR 8/orang/hari (Guide €3/orang ; Driver €3/orang, Tour Leader €2/orang)
3. Airport tax Jakarta Rp. 150.000/orang
4. Visa Schengen : Rp. 934.500/orang
5. Biaya pembuatan dokumen perjalanan seperti Passport, KIMS, KITAS, Visa Dll. 
6. Optional tour (tour tambahan) diluar program yang sudah ada. 
7. Pengeluaran pribadi seperti: room service, laundry, mini bar, minuman keras, taksi, penggunaan bus di luar acara, makanan tambahan diluar menu yang telah disediakan dan lain-lain yang besifat pribadi. 
8. Biaya kelebihan berat barang bawaan (excess baggage)
9. Bea masuk bagi barang-barang yang dikenakan bea masuk oleh duane di Jakarta maupun di negara-negara yang dikunjungi. 
10. Pengantaran dan penjemputan ke dan dari Bandara di Jakarta. 

SYARAT & KONDISI TOUR
1. Harga paket tersebut adalah untuk satu orang dalam USD, berlaku untuk grup berjumlah minimum seperti yang telah disebutkan. 
2. Harga paket dapat berubah sewaktu-waktu bersadarkan perubahan dari pihak ketiga (hotel, airlines, transportasi dll).
3. Jika terjadi pengurangan jumlah peserta diluar yang sudah ditentukan, kami (MAS TRAVEL) berhak menyesuaikan harga berdasarkan jumlah peserta yang ada. 
4. Reservasi hotel, airlines, transportasi, dan lain-lain akan kami buat berdasarkan tersediaannya tempat kepada pihak ketiga/terkait setelah kami mendapatkan surat penunjukan/konfirmasi dari Bapak/Ibu dengan menandatangai bagian mengetahui atau menyetujui diatas materai IDR 6.000,-. 
5. Kami berhak mengubah jadwal keberangkatan dan susunan acara, demi kelancaran perjalanan yang disesuaikan dengan kondisi dan situasi setempat.
6. Apabila terjadi perubahan tanggal keberangkatan/program perjalanan ataupun pembatalan keberangkatan yang dilakukan atas kehendak pihak Bapak/Ibu; maka segala biaya (denda) atas hal tersebut ditanggung oleh pihak yang bertanda tangan pada bagian mengetahui/menyetujui. 
7. Nama peserta sesuai passport & fotocopy passport diserahkan paling lambat 25 (dua puluh lima) hari sebelum perjalanan. 

PEMBAYARAN:
1. Deposit sebesar USD 300 per orang (non-refundable)
2. Pelunasan paling lambat 21 (dua puluh satu) hari sebelum keberangkatan.