Kamis, 24 Juli 2014

15.51
Tradisi tahunan di indonesia yang unik ialah mudik , Mudik merupakan salah satu tradisi tahunan yang selalu terjadi ketika ada hari - hari libur nasional keagamaan. Salah satu yang terbesar ialah Libur Idul Fitri , pada musim libur idul fitri ini. Mungkin sebagian orang tidak mudik alias menetap saja dirumah dan dikotanya , tapi jangan salah tidak semuanya seperti ini lho , bisa saja dia tidak mudik bahwa rumah dia merupakan tempat mudiknya bagi sodara - sodaranya .

Kalian masih bingung libur lebaran mau kemana , nih ada beberapa tempat alternatif yang patut kalian coba :

1. Dufan


Siapa sih yang tidak tahu dufan , salah satu wahana permainan terbesar yang ada di Indonesia ini merupakan salah satu tempat favorit untuk liburan bersama teman ataupun keluarga ketika hari hari libur tiba .

2. Kebun Binatang Ragunan


Kebun Binatang ragunan juga menjadi salah satu tempat alternatif untuk anda , disini sangat cocok sekali untuk anda sekeluarga menghabiskan waktu bersama dengan anak ataupun sodara - sodara anda.

3. Kota Tua Jakarta


Untuk yang satu ini merupakan tempat favorit bagi anak anak mudah yang suka sejarah atau hanay ingin foto - foto di kota tua , kota tua juga menjadi salah satu tempat favorit ketika liburan lebaran tiba .

4. Puncak Bogor


Ini nih yang menjadi kawasan terfavorit bagi warga ibukota dan sekitarnya untuk mengisi waktu liburan mereka , yup kawasan puncak merupakan salah satu kawasan yang sejuk dan tenang dibandingkan dengan ibukota yah pastinya , tiadk salah mereka memilih tempat ini sebagai salah satu tempat liburannya.


Itulah beberapa tempat yang bisa anda coba selama liburan lebaran ini :)