Senin, 14 Juli 2014

11.00
Sumber dari google

Tangalooma merupakan sebuah tempat di Pulau Moreton. Pulau Moreton berada di timur negara persemakmuran Australia dan termasuk ke negara bagian Queensland. Tangalooma diambil dari bahasa suku Aborigin, yang artinya tempat di mana ikan berkumpul. Tempat ini memang menjadi tempat bagi kaum Aborigin untuk mendapatkan ikan dalam jumlah banyak pada beberapa abad silam.

Tangalooma island juga merupakan tempat favorit bagi turis indonesia , salah satu hal yang menjadi favorit bagi turis indonesia adalah memberi makan lumba - lumba di lepas pantainya , yup jangan heran karena disini banyak sekali lumba-lumba liar yang dapat diberi makan oleh para turis , Setiap lumba-lumba yang datang memiliki identitas, termasuk nama dan usia. Tangalooma memang merupakan kawasan perlindungan bagi berbagai jenis fauna, sebut saja lumba-lumba dan penyu.


Selain wisata bahari anda juga dapat mencoba mencoba berkunjung ke tengah - tengah dataran  Australia . Disana ada Ayers Rock Sebuah gunung batu merah yang besar dan megah . Disana ada pula kota kecil bernama alice spring . Selama ribuan tahun kota ini berada ditengah-tengah gurun berkat sumber air dengan nama yang sama.