Jumat, 05 Desember 2014

10.36
Liburan Akhir tahun sebentar lagi akan tiba , banyak sekali orang yang menyisakan cuti akhir tahun untuk liburan bersama keluarganya . Tidak menutup kemungkinan bahwa sebagian dari mereka yang cuti memilih untuk liburan ke Luar Negeri , namun untuk yang ini tidak akan kalah indahnya seperti yang ada di luar negeri dan anda bebas paspor lho , berikut 5 Destinasi bebas paspor yang wajib Anda Kunjungi :

1. Pulau Misool , Papua Barat

Sumber dari Google
Pulau Misool adalah salah satu dari empat pulau besar yang ada di Raja Ampat , Papua Barat . Pulau Misool termasuk daerah segitiga karang dunia yang dimana merupakan tempat berkembangnya ikan hias yang dapat memanjakan mata anda ketika anda diving disini .

2. Taman Nasional Pulau Komodo

Sumber dari Google
Untuk yang satu ini kita Harus bangga dengan kekayaan alam indonesia dan hewan asli indonesia ,yakni Komodo. Anda dapat mencoba berkunjung kesini untuk melakukan tour dan memberi makan ke Komodo , sempatkanlah datang ke Taman Nasional Komodo yang terletak di Flores.

3.  Pulau Derawan , Kalimantan Timur

Sumber dari Google
Derawan adalah surga tropis yang sempurna.Kehidupan bawah laut di sini luar biasa, Anda akan temukan kura-kura raksasa, lumba-lumba, ikan pari, duyung, barakuda, serta ubur-ubur stingless. Ikan Hiu Derawan di sini merupakan salah satu keragaman hayati yang berharga. Dengan kekayaan bawah lautnya maka tidak mengherankan apabila kemudian Derawan dikenal sebagai salah satu tujuan wisata menyelam terbaik di dunia.