Sabtu, 08 Desember 2012

10.34





Hari 01:

4D3N BANGKOK PATTAYA EXPLORE $538

JAKARTA – KUALA LUMPUR BY MH 710 11:10-14:10
KUALA LUMPUR – BANGKOK BY MH 782 15:15-16:20
Berkumpul di Bandara International soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Bangkok via Kuala Lumpur. Tiba di Bangkok peserta kan bertemu dengan lokal guide kami dan akan diajak untuk makan malam dan kemudian diantar ke Hotel untuk beristirahat. (Makan Malam)
AKOMODASI: LANTANA RESORT BANGKOK *3 / SETARAF

Hari 02:



BANGKOK TOUR/ TRANSFER TO PATTAYA / PATTAYA TOUR
Makan pagi di hotel. Acara hari ini dimulai dengan Boat Tour mengelilingi Chaophya River. Dilanjutkan dengan mengunjungi Wat Arun, Reclining Buddha Temple, Grand Pallace dan Emerald Buddha Temple. Makan siang di restoran lokal. Setelah makan siang mengunjungi Leather Shop, dan Madame Tussaud, yaitu museum lilin dari tokoh tokoh terkenal di dunia. Shopping di Maboonklong. Makan malam di restaurant setempat. Dan kembali ke hotel. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam).
AKOMODASI: LANTANA RESORT BANGKOK *3 / SETARAF

Hari 03:
PATTAYA TOUR/ TRANSFER TOUR BANGKOK / TOUR BANGKOK + SHOOPING
Setelah makan pagi di hotel menuju Pattaya dan diantar ke Hotel di Pattaya. Tiba di Pattaya menuju Jewelry Shop dan Pattaya Floating Market. Setelah makan siang di restaurant lokal, menuju Nongnooch Village, desa budaya Thailand untuk menyaksikan pertunjukan kebudayaan traditional masyarakat Thai. Setelah makan malam, acara dilanjutkan dengan menyaksikan pertunjukan spektakuler yang sangat terkenal di Pattaya, yaitu Alcazar Show. Setelah itu diantar kembali ke hotel untuk beristirahat. (Makan Pagi, Makan Siang, Makan Malam). AKOMODASI: BARON BEACH HOTEL *3 / SETARAF

Hari 04:







PATTAYA – BANGKOK SHOPPING
BANGKOK AIRPORT – KUALA LUMPUR BY MH 783 17:10-20:20
KUALA LUMPUR – JAKARTA BY MH 727 22:05-23:05
Setelah makan pagi di hotel, mengunjungi Bee Farm. Kemudian kembali menuju Bangkok. Tiba di Bangkok kemudian mengunjungi Dried Food Market dan shopping di JJ Mall. Setelah itu seluruh peserta diantar ke Bandara untuk penerbangan kembali menuju Jakarta. (Makan Pagi, Makan Siang)

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Bangkok-Jakarta dengan Malaysia Airlines kelas ekonomi           dengan kondisi: non-refunable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3 & 4, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 93/orang. 
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program. 
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan. 
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel. 
7. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%