Kamis, 20 Desember 2012

16.02
HARI 01 JAKARTA – NANNING<br>
        Berkumpul di bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju NANNING.
AKOMODASI: NANNING GLOBAL HOTEL ****

HARI 02 NANNING – YONGFU
       Setelah makan pagi, perjalanan langsung menuju Yongfu (sentral produksi Luo Han Guo). Setibanya mengunjungi Hot Spring (Permandian air panas yg menenangkan dan baik untuk kesehatan)”.
AKOMODASI: Jinzhongshan Holiday Inn ****
HARI 03  YONGFU – GUILIN
Setelah makan pagi, hari ini akan mengujungi YongFu Cave. Dilanjutkan dengan perjalanan menuju kota Guilin dengan Bus. Sampai di Guilin, menuju hotel untuk check in.
AKOMODASI: JING XIANG HOTEL ****

HARI 04 GUILIN FULL DAY TOUR
Setelah makan pagi, tour hari ini akan mengunjungi Elephant Trunk Hill (Pemandangan Simbol Kota <br>Guilin), Fubo Hill, Shanhu Lake, Ronghu Lake,  Old South Gate, dan Walking Street. Malam hari kita akan menyaksikan keindahan pemandangan malam di Guilin dengan Cruise dengan menyusuri 2 sungai dan 4 danau sambil menikmati tarian di sepanjang pinggir sungai dan danau yang sangat fantastic (Two Rivers Four Lakes Cruise).   
AKOMODASI: JING XIANG HOTEL ****


HARI 05 GUILIN – XINGAN – MERRYLAND 
Setelah makan pagi, akan langsung menuju Xingan. Setelah itu akan diajak bermain di Merryland Theme Park ( Perpaduan Theme Park, Resort, Golf Course & Danau yang indah ) dimana terdapat 5 Sektor :<br> Merry Town, American Wild west, Dream World, Pirate Village, South Pacific – Forest Area. 
AKOMODASI: NANNING GLOBAL HOTEL ****

HARI 06 XINGAN – YANGSHUO  
Setelah makan pagi di Hotel. Hari ini akan diajak untuk Xing Ping Cruise menelusuri sungai dengan latar belakang pemandangan bukit-bukit yang indah dan menakjubkan. Setelah itu berbelanja di pusat perbelanjaan West Street, dimana dahulu adalah daerah Eropa yg menjadi jendela pertemuan kebudayaan Barat & Timur. Makan malam di restoran local.
OPTIONAL    : Impression Liu San Jie<br>
AKOMODASI: NEW WEST STREET ****

HARI 07 YANGSHUO – NANNING 
       Setelah makan pagi di Rest Hotel. Hari ini akan diajak mengunjungi Tea Village (Teh asli berkhasiat). <br>Lalu perjalanan dilanjutkan kembali menuju Nanning, Setibanya akan diajak ke Nanhu Garden dengan danaunya yang besar. Sore hari akan diantar ke Dream Island Shopping District
AKOMODASI: NANNING GLOBAL HOTEL ****

HARI 08 NANNING – JAKARTA 
HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1.   Tiket penerbangan return Jakarta-Nanning-Jakarta dengan Sichuan Airlines kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2.   Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 4, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 225/orang.
3.   Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4.   Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5.   Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6.   Tour leader dari MAS Travel.
Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%