Jumat, 21 Desember 2012

16.00

HARI 01 JAKARTA – INCHEON
Berkumpul di Bandara International soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Seoul. Bermalam di pesawat

HARI 02 INCHEON – GIMPO-JEJU ISLAND
Tiba di Incheon International Airport, Anda akan diajak untuk berwisata ke Gyeongbok Palace ,National Folklore Museum, The Blue House. Makan siang di restaurant setempat. Setelah makan siang, anda akan diantar ke Gimpo dan Terbang menuju Jeju Island , Tiba di Jeju Island anda akan Mengunjungi Dragon Head Rock, Mysterious Road.Makan malam. 
Akomodasi : JEJU ORIENTAL HOTEL or similar (*4)

HARI 03 JEJU ISLAND
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diajak berwisata ke Seongsan Sunrise peak dan Subjikoji Coast (Lokasi Shooting Film ALL-In ). Makan siang di restaurant setempat. Setelah makan siang, perjalanan dilanjutkan kembali menuju SeongUp Folk Village dan mengunjungi Teddy Bear Museum dan O’Sulloc Green Tea Museum. Makan Malam. 
Akomodasi : JEJU ORIENTAL HOTEL or similar (*4)

HARI 04 JEJU ISLAND-GIMPO-NAMI ISLAND-MT.SORAK
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan diantar menuju NAMI ISLAND,SHINHEUNGSHA TEMPLE.Makan siang di restaurant setempat. Setelah makan siang anda akan diantar menuju THE GREAT BRONZE STATUE,GWONGEUMSUNG FORTRESS. ABAI VILLAGE (Lokasi Shooting Endless Love).Makan malam direstaurant setempat.Dan menuju ke Hotel untuk beristirahat. 
Akomodasi : JEJU ORIENTAL HOTEL or similar (*4)


HARI 05 MT.SOREAK-SEOUL-LOTTE WORLD
Setelah makan pagi di hotel, hari ini anda akan diantar menuju SEOUL. Setelah Sampai Di seoul Anda akan di ajak Menuju Lotte World .Makan siang di restaurant setempat. Setelah makan siang anda akan diantar menuju Star Avenue.Makan malam direstaurant setempat.Dan menuju ke Hotel untuk beristirahat. Akomodasi : DAEMYUNG RESORT or similar (*4)

HARI 06 SEOUL CITY TOUR
Setelah makan pagi di hotel, anda akan City Tour satu hari penuh di Seoul dengan mengunjungi: Kimchi Making School & Wearing Hanbok,Cosmetic Duty Free,Korean Ginseng Center. Makan siang di restaurant setempat. Setelah makan siang anda akan di antar menuju Amethy Show Case, DongDaemun Market,Myungdong Fashion street. Makan malam di restaurant setempat. 
Akomodasi : NEW HILTOP HOTEL or similar (*3)

HARI 07 SEOUL- JAKARTA GA 879 10:35-15:50
       Setelah makan pagi di hotel, anda akan di jemput dan diantar ke CHUNGHA GROCERY SHOP dan setelah itu di antar menuju  Incheon International Airport untuk kembali Ke Tanah Air. Tour selesai. ( Makan Pagi )

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1.     Tiket penerbangan return Jakarta-Korea-Jakarta dengan GARUDA INDONESIA kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2.     Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 4, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 216/orang.
3.     Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4.     Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5.     Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6.     Tour leader dari MAS Travel.
7.     Travel Bag
Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%