Sabtu, 08 Desember 2012

11.45

7D6N SPECTA HONGKONG DISNEY MACAU SHENZEN $1,128



HARI 01 
JAKARTA – HONG KONG – SHENZEN
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Hongkong. Sesampainya di Hongkong, Menuju Shenzhen Dengan menggunakan bus. Setibanya di Shenzhen, mengunjungi Louhu Mall yaitu Mall yang sangat terkenal di Shenzhen. Setelah itu check in hotel. Makan malam, Acara Bebas.
Akomodasi: Lee Garden *** / Setaraf


HARI 02
SHENZHEN
Setelah makan pagi, menu Window of The World, dan shopping ke pusat pusat perbelanjaan yang terkenal di Shenzhen. Makan siang, makan malam cek in hotel.
Akomodasi: Lee Garden ***/ Setaraf

HARI 03
SHENZHEN – MACAU 
Setelah makan pagi, menuju Macau untuk mengunjungi A Ma Temple, Penha Hill, Ruins of St. Paul, dan Venetian Casino. Makan siang di lokal restaurant. Setelah itu kembali ke hotel dan beristirahat. 
Akomodasi: Taipa Square ***/ Setaraf

HARI 04
MACAU – HONG KONG 
Seletah makan pagi, peserta akan diajak untuk mengunjungi hongkong dengan mengunakan ferry. Setiba di hongkong beserta akan makan siang di restaurant Jumbo. Kemudian peserta akan di ajak untuk City Tour Repulse Bay, Victoria Peak, Avenue of stars, Jewell shop.
Akomodasi: The South China ***/ Setaraf

HARI 05
HONGKONG DISNEYLAND 
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar menuju Hongkong Disneyland dan anda akan bermain selama satu hari penuh. Setelah itu kembali ke hotel. 
Akomodasi: The South China ***/ Setaraf

HARI 06
HONG KONG FREE PROGRAM
Setelah makan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Acara Bebas. Kembali ke hotel untuk bermalam.
Akomodasi : The South China ***/ Setaraf

HARI 07
HONGKONG-JAKARTA
Setelah makan pagi di Hotel, kemudian Acara Bebas sampai tiba waktunya dijemput dan diantar ke Bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. 


HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Hongkong-Jakarta dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel.
7. Travel Bag
8. PPN 1%.