Sabtu, 08 Desember 2012

11.13

5D4N WONDERFUL HONGKONG DISNEY MACAU $1,018



HARI 01 
JAKARTA – HONGKONG
HONG KONG – MACAU BY FERRY
Berkumpul di Bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Hongkong. Setibanya di Hongkong, langsung menuju pelabuhan untuk melanjutkan perjalanan menuju Macau. Begitu tiba di Macau, peserta akan diajak untuk makan siang. Setelah makan siang, akan diajak melakukan City Tour, dengan mengunjungi: Penha Hill, Ruins of St.Paul, A-Ma Temple, dan Venetian Resort. Setelah makan malam, kembali ke hotel.
Akomodasi: Best Western Taipa (*3)


HARI 02
CITY TOUR HONG KONG
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diajak untuk City Tour Hongkong dengan mengunjungi: Repulse Bay, Victoria Peak with one way tram, Avenue of Stars, Jewelry Shop. Kemudian makan siang di Jumbo Restaurant. Setelah makan siang diantar kembali ke Hotel. Acara Bebas
Akomodasi: The South China *3/ Setaraf



HARI 03

FULL DAY DISNEYLAND HONG KONG
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar menuju Hongkong Disneyland dan anda akan bermain selama satu hari penuh. Setelah itu kembali ke hotel.
Akomodasi: The South China *3/ Setaraf

HARI 04

FREE PROGRAM
Setelah makan pagi di hotel, dilanjutkan dengan Acara Bebas. Kembali ke hotel untuk bermalam.
Akomodasi: The South China *3/ Setaraf

HARI 05

HONGKONG – JAKARTA
Setelah makan pagi di Hotel, kemudian Acara Bebas sampai tiba waktunya dijemput dan diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. 



HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Hongkong-Jakarta dengan Garuda Indonesia kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement $250/orang.
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel.
7. Travel Bag PPN 1%.