Sabtu, 08 Desember 2012

12.55

6 HARI 4 MALAM BEST OF   MELBOURNE SYDNEY USD 1,528


HARI 01
JAKARTA – SYDNEY 
Berkumpul di Bandara International    Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Melbourne via Sydney. Bermalam di pesawat.

HARI 02
SYDNEY – MELBOURNE CITY TOUR 
Tiba di Melbourne, Anda akan di jemput dan diajak untuk mengikuti Melbourne City Tour dengan mengunjungi/melewati: St Pauls Cathedral, Melbourne Town Hall, Law Courts & Flagstaff Garden, Queen Victoria Market, Royal Exibition Buildings, Chinatown, Parliament House and Princess Theatre, dan St Patrick's Cathedral.  Setelah makan siang, tour kembali dilanjutkan kembali dengan mengunjungi/melewati: Fitzroy Gardens and Captain Cook's Cottage Melbourne Cricket Ground,  Melbourne Park - National Tennis Centre, the Royal Botanic Gardens,  The Shrine of Remembrance, Flinders Street Station, dan Arts and Cultural Centre. Menjelang Sore Peserta akan di ajak untuk mengujungi Gracious tree lined St Kilda Road, Albert Park Lake - Grand Prix site, dan Docklands. Makan malam. Check in Hotel.
AKOMODASI: MERCURE HOTEL WELCOME/ SETARAF

HARI 03
MELBOURNE – SYDNEY HALF DAY CITY TOUR 
Setelah makan pagi di hotel, Anda akan antar menuju airport untuk penerbangan menuju Sydney, lalu acara akan di lanjutkan dengan Sydney Sightseeing Tour dengan mengunjungi/melewati: Spectacular Darling Harbour,  Sydney Entertainment Centre, Chinatown, Sydney Aquarium and the Monorail,  Sydney Opera House,  The Rock's, dan Conservatorium of Music. Setelah makan siang kemudian melanjutkan perjalanan ke Paddy’s Market, melewati: Parliament House,  Hyde Park, St James Cathedral,  St Marys Cathedral,  Art Gallery and the Domain, dan Mrs Macquaries Chair. Makan Malam dan check in Hotel. 
AKOMODASI: METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL/ SETARAF 


HARI 04
FULL DAY SYDNEY CITY TOUR 
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk melakukan City Tour dengan mengunjungi dan melewati: The Harbour and City Skylin, Royal Australian Naval Base at Garden Island, Kings Cross, Exclusive Double Bay and Vaucluse, The Gap. Setelah makan siang, mengunjungi dan melewati: Bondi Beach, Historic and Trendy Paddington, Sydney Tower, Sydney Town Hall, Rose Bay, Double Bay, dan The GAP. Kembali ke hotel. 
AKOMODASI: METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR

HARI 05
FULL DAY BLUE MOUNTAIN TOUR 
Setelah makan pagi di hotel anda akan di ajak untuk mengunjungi Blue Mountain  (disini peserta bisa menikmati dataran tinggi Australia dan berinteraksi langsung dengan Koala yang sangat menggemaskan) dengan melewati : Sydney Harbour Bridge, Katoomba, At Echo Point, Makan siang, kemudian peserta akan diajak untuk melihat kekayaan satwa dari Australia dan dari belahan dunia lainnya yaitu dengan mengujungi  Featherdale Wildlife Park.
AKOMODASI: METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR


HARI 06
SYDNEY – JAKARTA
Makan pagi di hotel. Acara Bebas hingga waktu penjemputan ke bandara. Acara Tour selesai dengan membawa sejuta kenangan indah bersama MAS TRAVEL BIRO. Terima kasih.


HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Nanning-Jakarta dengan Sichuan Airlines kelas ekonomi dengan kondisi: nonrefundable,
non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 4, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila
menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD
225/orang.
3. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6. Tour leader dari MAS Travel.
7. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%.