Sabtu, 08 Desember 2012

11.05

4D3N WONDERFUL HONGKONG DISNEY MACAU $1,008



HARI 01  
JAKARTA – HONGKONG
HONG KONG – MACAU BY FERRY
Berkumpul di bandara Internasional Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Hongkong. Setibanya di Hongkong, pserta akan diajak untuk makan siang dan kemudian mengikuti city tour Hong Kong, mengunjungi: Repulse Bay, Victoria Peak with one way peak tram, Madam Tussaud, Avenue of Stars dan Jewellery Shop. Setelah tour, malam di lokal restoran. Setelah makan malam, peserta akan di antar menuju Hong Kong pier untuk penyebrangan menuju Macau dengan menggunakan Ferry. Tiba di Macau, diantar ke Hotel untuk beristirahat.  
AKOMODASI: TAIPA SQUARE *3 / SETARAF




HARI 02
MACAU CITY TOUR MACAU – HONG KONG BY FERRY
Setelah makan pagi dan check-out Hotel, hari ini peserta akan diajak untuk mengiktui Macau city tour, mengunjungi: Saint Paul Ruints, A-Ma Temple, Venetian Casino dan melewati Penha Hill. Setelah makan siangm peserta akan diantar ke Macau pier untuk penyebrangan menuju Hong Kong. Tiba di Hong Kong, diantar ke Hotel dan kemudian Acara Bebas. 
AKOMODASI: THE SOUTH CHINA *3/ SETARAF

HARI 03

FULL DAY DISNEYLAND HONG KONG
Setelah makan pagi di hotel, anda akan diantar menuju Hongkong Disneyland dan anda akan bermain selama satu hari penuh. Setelah itu kembali ke hotel.
AKOMODASI: THE SOUTH CHINA *3/ SETARAF

HARI 04 HONGKONG – JAKARTA

Setelah makan pagi di Hotel kemudian Acara Bebas sampai tiba waktunya untuk check-out dan kemudian dijemput untuk diantar ke bandara untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Acara selesai. 


HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta-Hongkong-Jakarta dengan China Airlines kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2.  Penginapan di Hotel bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement $190/orang.
3.   Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4.   Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5.   Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6.   Tour leader dari MAS Travel.
7.   Travel Bag.
8.   PPN 1%.