Sabtu, 08 Desember 2012

10.20

5D3N SYDNEY FAVORITE $1,398



HARI 01
JAKARTA – SYDNEY 
Berkumpul di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Sydney. Bermalam di pesawat.


HARI 02
TIBA DI SYDNEY - HAL DAY CITY TOUR 
Tiba di Sydney , Anda akan di jemput dan akan diajak untuk mengikuti Sydney City Tour, mengunjungi/melewati: Bondi Beach anda akan disuguhkan suatu pemandangan pantai yang indah di Sydney. Spectacular Darling Harbour,  Sydney Entertainment Centre, Chinatown,  Sydney Aquarium dan The Monorail,  Sydney Opera House,  The Rock's, Conservatorium of Music, Makan siang. Parliament House,  Hyde Park,  St James Cathedral,  St Marys Cathedral,  Art Gallery and the Domain,  Visit Mrs Macquaries Chair. Kemudian perjalanan dilanjutkan menuju  Paddy's Market  untuk berbelanja. Makan malam dan check-in Hotel. 
AKOMODASI:  METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR


HARI 03
FULL DAY CITY TOUR
Setelah makan pagi di hotel, anda akan antar untuk melakukan suatu perjalan menelusuri Sydney dan melakukan makan siang dikapal Luncheon Cruise. The harbour and city skylin, Royal Australian Naval Base at Garden Island, Kings Cross, Exclusive Double Bay and Vaucluse, The Gap, Visit Bondi Beach, Historic and trendy Paddington, Sydney Tower, Sydney Town Hall, Rose Bay, Double Bay, The GAP, Incld Luncheon Cruise Makan malam anda akan terasa berkesan karena kita akan mengunjungi suatu tempat makan Thailand. Thai Dinner. Kembali ke hotel dan bermalam
AKOMODASI: METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR 


HARI 04
FULL DAY TOUR BLUE MOUNTAIN 
Setelah makan pagi di hotel anda akan di ajak untuk mengunjungi Blue Mountain (disini peserta bisa menikmati dataran tinggi Australia). Cross the Sydney Harbour Bridge, Walk through koala enclosures, Opportunity to Cuddle a Koala, Katoomba, At Echo Point Makan siang, kemudian peserta akan di bawa untuk melihat kekayaan satwa dari Australia dan dari belahan dunia lainnya yaitu dengan mengujungi  Featherdale Wildlife Park. Makan malam. Kembali ke hotel.
AKOMODASI: METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR


HARI 05
FREE PROGRAM 
Setelah makan Pagi. Akan diberikan kesempatan untuk melakukan perjalanan sendiri dan dibebaskan waktunya.


HARI 06
SYDNEY – JAKARTA
Makan pagi di hotel peserta bersiap-siap untuk cek out hotel lalu peserta akan di antar menuju ke Airport unutuk melakukan perjalanan kembali ke Tanah Air.



HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1. Tiket penerbangan return Jakarta- Sydney-Jakarta dengan Qantas Airlines (QF) kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2. Tiket penerbangan dosmetik Beijing - Guilin
3. Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 386/orang.
4. Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
5. Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
6. Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
7. Tour leader dari MAS Travel.
8. Travel Bag
9. Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%.