Selasa, 11 Desember 2012

09.13

5D3N BEST OF MELBOURNE SYDNEY $1,348

HARI 01
JAKARTA – SYDNEY  QF 42 20:15-07:25
Berkumpul di Bandara International soekarno Hatta untuk penerbangan menuju Melbourne. Bermalam di pesawat.

HARI 02
SYDNEY – MELBOURNE  QF 09:00-10:35
MELBOURNE CITY TOUR
Tiba di Melbourne, Anda akan di jemput dan akan diajak untuk mengikuti Melbourne City Tour include Captain Cook Cottage. Kunjungan pertama kita St Pauls Cathedral, Melbourne Town Hall, Law Courts & Flagstaff Garden, Queen Victoria Market, Royal Exibition Buildings, hinatown, Parliament House and Princess Theatre,  St Patrick's Cathedral. Setelah makan siang, kemudian acara dilanjutkan kembali dengan berwisata ke Fitzroy Gardens and Captain Cook's Cottage,  Melbourne Cricket Ground,  Melbourne Park - National Tennis Centre, Visit the Royal Botanic Gardens, The Shrine of Remembrance, Flinders Street Station,  Arts and Cultural Centre, Menjelang sore kita akan mengunjungi Gracious tree lined St Kilda Road, Albert Park Lake - Grand Prix site,  Docklands, Makan malam. Check In Hotel
AKOMODASI : MERCURE HOTEL WELCOME OR SIMILAR

HARI 03
SYDNEY HALF DAY CITY TOUR
MELBOURNE – SYDNEY  QF 418 09:00-10:25
Setelah makan pagi di hotel, anda akan antar menuju airport untuk terbang ke Sydney, lalu anda akan di lanjut dengan Sydney Sightseeing Tour, visit Paddy’s Market. Setelah kita tiba di sydney. Kita akan menuju ke Spectacular Darling Harbour,Sydney Entertainment Centre,Chinatown,Sydney Aquarium and The Monorail, Sydney Opera House,The Rock's,Conservatorium of Music, Makan Siang. Acara dilanjutkan kembali ke Parliament House,Hyde Park,St James Cathedral,St Marys Cathedral, Art Gallery and the Domain,  Visit Mrs Macquaries Chair,  Visit Paddy's Market. Makan malam. Kembali ke hotel.
AKOMODASI : METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR 

HARI 04
FULL DAY SYDNEY CITY TOUR WITH HARBOUR LUNCHEON CRUISE
Setelah makan pagi, Anda akan diajak untuk melakukan city tour dengan mengunakan Harbour Luncheon Cruise, Di full day city tour kita akan mengunjungi The Harbour and City Skylin, Royal Australian Naval Base at Garden Island, Kings Cross, Exclusive Double Bay and Vaucluse, The Gap, Visit Bondi Beach, Historic and trendy Paddington, Sydney Tower, Sydney Town Hall, Rose Bay, Double Bay, The GAP, Incld Luncheon Cruise. Makan Siang, makan malam. Cek in hotel unutk bermalam. 
AKOMODASI : METRO HOTEL SYDNEY CENTRAL OR SIMILAR

HARI 05
SYDNEY – JAKARTA  QF 41 14:25-18:00
Setelah makan pagi di hotel, anda akan di jemput dan diantar menuju  Sydney International Airport untuk kembali Ke Tanah Air. Tour selesai. (Makan Pagi)

HARGA TOUR SUDAH TERMASUK:
1.     Tiket penerbangan return Jakarta-Melbourne-Sydney-Jakarta dengan Qantas Airlines (QF) kelas ekonomi dengan kondisi: non-refundable, non-transferable, non-endorsable. Tiket berdasarkan harga group.
2.     Penginapan di Hotel berstandar Internasional bintang 3, dengan ketentuan 02 (dua) orang dalam satu kamar, bila menginginkan 01 (satu) kamar sendiri akan dikenakan penambahan baiya Single Supplement sebesar USD 286/orang.
3.     Makan pagi (MP), makan siang (MS), makan malam (MM) sesuai program.
4.     Airport handling di Bandara Soekarno-Hatta pada saat keberangkatan dalam bentuk rombongan.
5.     Penjemputan dan pengantaran Bandara-Hotel-Bandara dalam bentuk rombongan di luar negeri.
6.     Tour leader dari MAS Travel.
7.     Travel Bag
8.     Pajak Pertambahan Nilai (PPN) 1%


Informasi bisa Datang langsung ke Metropolis Town Square Blok GM 1 No. 9, Modernland-Tangerang.
atau 
Email : mas999travel@yahoo.com
tlp    : 021 - 55780317 / 021 55780318